Jenis-Jenis Blog Yang Sering Banjir Visitor

Jenis-Jenis Blog Yang Sering Banjir Visitor

Jenis-Jenis Blog Yang Sering Banjir VisitorJenis / niche blog memang dapat mempengaruhi ramai atau tidaknya suatu blog apalagi blog tersebut memiliki konten yang berkualitas dan reputasi yang bagus di mesin pencarian google. Nah, kali ini saya akan membahas tentang jenis-jenis blog yang paling sering kena banjir visitor dan saya harap dengan dibuatnya artikel ini, sobat bisa memilih topik yang tepat untuk dibahas di blog sobat biar bisa dapet banjir visitor juga. Tapi tetap saja sobat harus tekun dalam memangun blog yang sobat buat biar bisa makin maju blognya. Ok kita lanjut langsung ke jenis-jenis blognya :

Blog Yang Menyediakan Berita

Jenis blog yang satu ini memang selalu ramai apalagi kalau berita-berita yang disuguhkan juga sangat unik, menarik dan benar faktanya. Jenis blog seperti ini jelas akan selalu ramai karena setiap jam, menit dan detik pasti selalu ada berita-berita atau informasi terbaru dan tentunya banyak juga orang-orang yang butuh informasi terbaru tersebut.

Blog seperti ini nggak cocok buat dikelola sendirian, jadi saya sarankan untuk membagi tugas dengan teman / partner blog sobat untuk membangun blog yang seperti ini, karena jenis blog yang seperti inilah yang sangat sulit untuk dirawat. Cari teman sebanyak mungkin untuk mengelola blog seperti ini, buat juga tugas-tugas tertentu buat teman-teman sobat, misalnya ada yang bagian posting, promosi, desainer dan lain sebagainya.

Blog Yang Membahas Tentang Kesehatan

Nah blog yang seperti inilah yang paling diutamakan oleh mesin pencari google, kenapa? memang blog yang membuat artikel yang membahas tentang kesehatan akan selalu diutamakan karena dianggap dapat memberi manfaat lebih kepada para visitor, begitu juga dengan para visitor yang selalu mencari informasi-informasi tentang kesehatan demi menjaga kesehatan mereka.

Blog Download Software & Game 'Bajakan'

Siapa sih yang nggak doyan gratisan? tentu saja semua orang mau yang gratis apalagi yang gratis-gratis tersebut dapat memberi kesenangan tersendiri bagi para pemakainya. Begitu juga dengan software dan game bajakan yang awalnya berbayar dan kemudian dibajak biar bisa jadi gratis, tentu siapa saja akan tertarik dengan hal ini. Tapi saya sarankan untuk tidak terlalu menikmati aktivitas bajak-membajak ini karena aktivitas ini termasuk Ilegal dan jelas-jelas melanggar hak cipta.

Blog Download & Streaming Film Gratis

Masih bicara soal yang 'gratisan' tapi kali ini mengenai blog yang menyediakan film-film gratis, blog seperti ini memang sering banget banjir visitor apalagi blog tersebut bisa selalu menyediakan film-film yang bagus dan terbaru. Selain itu blog seperti ini dapat menghasilkan uang jajan yang banyak juga.

Blog Yang Membahas Informasi Teknologi

Teknologi jaman sekarang memang sudah sangat canggih dan tentu saja banyak orang yang pengen tau tentang informasi-informasi teknologi terbaru, dan memang tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi jaman sekarang sudah jadi bahan pokok di kehidupan sehari-hari, contohnya saja Smartphone, Laptop dan Internet.

Blog Yang Membahas Tentang Tutorial

Nah buat kalian semua yang suka bereksperimen entah itu dengan komputer, smartphone atau material-material bangunan (udah kaya toko bangunan aja ya). Buatlah tutorial yang paling dicari-cari oleh pengunjung dan buatlah tutorial yang seunik mungkin biar visitor juga tertarik untuk melakukan tutorial tersebut. Usahakan untuk bisa membagikan tutorial buat para pengunjung minimal 1x sehari biar mereka juga nggak bosan berkunjung ke blog sobat, saya yakin dengan terus memberi tutorial ke pengunjung, maka blog sobat akan dibanjiri visitor tiap harinya.

Ok sob, saya rasa cukup pembahasan kita tentang Jenis-Jenis Blog Yang Sering Banjir Visitor, saya harap artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang jadi blogger juga, sampai jumpa dilain artikel :)


Contact Us

Name

Email *

Message *